Diet Ramuan ‘Ajaib’ Bisa Bikin Berat Badan Menurun Drastis

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jahe

Hampir sebagian besar kaum wanita mendambakan tubuh yang sehat dan langsing. Namun jangan sekali kali mencoba cara diet yang berbahaya dengan obat pelangsing atau sedot lemak. Jalanilah cara diet yang alami dan tidak membahayakan tubuhmu. Kamu bisa memilih ramuan ramuan alami yang dapat berfungsi untuk menurunkan berat badan dengan baik. Nah berikut ini adalah cara diet dalam waktu 7 hari dengan cara yang alami dan aman untuk kesehatan tubuh kamu. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jahe


Salah satu cara alami diet yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengolah jahe untuk obat dietmu. Ya, jahe memang terkenal dengan banyak manfaatnya untuk kesehatan. Tak heran jika banyak produk produk kesehatan, permen atau obat batuk yang menggunakan bahan dasar jahe. Jahe sudah dipercaya manfaatnya untuk mengobati penyakit. Tidak hanya itu jahe juga dapat berfungsi untuk menurunkan berat badan.


Hemat Pengeluaran BBM Anda Dengan Alat Penghemat BBM Revolusioner Terbukti BBM lebih Irit sampai dengan 30%!!!, mesin lebih halus dan bertenaga....
Minicon Penghemat BBM | Cara Kerja Minicon | Testimoni Minicon |

Lantas bagaimana sih cara mengolah jahe untuk obat diet alami? Berikut caranya!
Cara pembuatan ramuan air madu dan jahe ini pun sangat mudah kamu hanya perlu menggunakan dua lembar jahe yang telah dipotong seberat 10 gram, lalu siapkan 200 mg air hangat. Campurkan jahe dan satu sendok madu, lalu aduk secara merata. Untuk hasil maksimal kamu bisa minum air jahe dan madu ini tiga kali sehari, saat pagi, siang dan malam.
Lalu bagaimana cara meminum obat diet jahe ini?
Untuk waktu meminumnya alangkah baik jika kamu meminumnya saat pagi hari, bisa sebelum atau sesudah sarapan. Lalu minumlah lagi ketika makan siang dan makan malam.  Selama diet tersebut, kamu perlu mengurangi atau menghindari makanan yang berlemak dan gorengan. Tidur yang cukup, perbanyak makan sayur dan buah, dan jangan ngemil sebelum tidur. Jika kamu merasa lapar di malam hari makanlah buah buahan atau kacang kacangan yang bisa mengganjal rasa laparmu.

Setelah setengah bulan minum diet ramuan ‘ajaib’ dari air jahe dan madu ini berat badan kamu pun akan terlihat perubahannya. Bukan hanya berat badan yang turun, air madu dan jahe juga bisa membuat kulit kamu halus dan jika dikonsumsi secara rutin ramuan ‘ajaib’ ini juga akan menghilangkan garis-garis penuaan yang ada pada wajah kamu. Selamat mencoba!


Hemat Pengeluaran BBM Anda Dengan Alat Penghemat BBM Revolusioner Terbukti BBM lebih Irit sampai dengan 30%!!!, mesin lebih halus dan bertenaga....
Minicon Penghemat BBM | Cara Kerja Minicon | Testimoni Minicon |



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*