Apa Obat Herbal Lupus Terbaik?

 

Penyakit lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan karena penyakit ini setara dengan penyakit kanker dan banyak yang meninggal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin di sebut dengan ” anjing hutan “.

Gejala Penyakit Lupus

  • Terjadinya kelainan pada kulit dan selaput lendir, organ dalam, otot, dan sendi. Penyakit ini juga bisa ditandai dengan gejala konstitusi seperti demam, berat badan menurun, lelah, dan kehilangan semangat beraktivitas.
  • Muncul bercak merah yang simetris pada wajah, berbatas jelas, kulit menipis dan kasar dan meninggalkan bekas cacat pada kulit.
  • Lupus juga bisa menyerang kulit kepala sehingga bisa menimbulkan kebotakan karena rusaknya akar rambut.
  •  Gejala lain bisa Nampak pada hidung, yaitu jaringan parut akan menyebabkan hidung tertarik sehingga bentuk hidung akan meyerupai paruh burung kaka tua. Kelainan lain dapat ditemui pada perubahan bentuk mulut dan telinga.

Hal hal yang harus anda hindari apabila mengalami gejala penyakit lupus.

  • Hindari kontak langsung dengan sinar matahari karena bisa membuat penyakit ini semakin parah.
  • Kurangi asupan lemak agar penyerapan kalsium berjalan dengan baik.
  • Hindari bakteri jahat dan radikal bebas.
  • Perbanyak konsumsi makanan bergizi dan kaya akan nutrisi.
  • Minum minimal 8 gelas perhari.
  • Hindari kelebihan berat badan.

Memahami Pengobatan dengan Obat Herbal Lupus

Berdasar penelitian yang dikembangkan oleh Universitas Padjajaran, ditemukan fakta mengenai kemampuan sejenis herbal lokal sebagai obat herbal lupus, yakni buah mengkudu atau juga dikenal dengan nama Noni.

Buah berbentuk gumpalan dengan bentol-bentol di kulit serta aroma tak sedap yang tajam ini rupanya mengandung beberapa senyawa yang mampu membantu menekan efek dari kondisi lupus. Membantu tubuh lebih kuat menahan serangan infeksi dan meningkatkan metabolisme yang surut.
Kandungan asam kaprat dan asam kapriat meningkatkan kemampuan tubuh melawan beberapa bakteri penyebab infeksi. Begitu juga kandungan hipokelemestik yang mampu meningkatkan perlawanan melaawan virus. Kedua hal ini akan membantu menurunkan resiko infeksi pada penderita lupus.

Apalagi dengan adanya kandungan scolopetin yang mampu meredakan peradangan pada tubuh. Beberapa pasien lupus mengaku mulai merasakan manfaat setelah 5 hari konsumsi sebanyak 2 jam sekali ekstrak Noni juice. Sariawan bernanah, ruam kulit sampai iritasi di kawasan vital berkurang sampai taraf 80 %.

Selain membantu menyembuhkan peradangan dan infeksi, manfaat antioksidan uniknya xeronyne yang berpadu dengan senyawa terpenoid terbukti ampuh memperbaiki kerusakan sel karena serangan autoimun berlebihan.

Pasien dengan lupus dan sudah mengkonsumsi Noni juice sebagai obat herbal lupus sebanyak 30 ml selama 30 hari setiap 3 jam sekali menunjukan hasil penyembuhan yang memuaskan. Mereka mendapatkan kulit mereka mulai kembali bersih dan bebas ruam merah, hilangnya sariawan nanah sepenuhnya dan tidak lagi muncul sejak 1 minggu konsumsi sampai efek moonface atau wajah membulat yang menjadi salah satu ciri khas penderita lupus juga turut hilang.

Mereka tak lagi menunjukan tanda mudah lelah dan tanda nyeri sendi hebat yang kerap menjadi keluhan utama penderita lupus selain infeksi permukaan. Mereka dapat kembali beraktivitas secara wajar dalam skala wajar. Meski demikian pasien masih relatif sensitive terhadap paparan sinar matahari.

Xeronyne secara medis terbukti mampu mengendalikan pertumbuhan sel abnormal. Dalam kasus ini bukan masalah sel abnormal yang dikendalikan oleh senyawa tersebut, melainkan produksi antibodi yang abnormal. Meski sejauh ini belum dapat mengatasi penyakit lupus secara tuntas, namun senyawa ini mampu membantu meredakan produksi antibodi antinuklir dan anti DNA setidaknya dalam angka yang masih bisa ditoleransi.

Pengidap lupus yang sudah menjalani terapi obat herbal lupus dengan Noni juice masih cukup sensitive dari orang biasa, tetapi bisa beraktivitas dengan sama baiknya bersama mereka yang normal. Mengurangi stress, tekanan kerja berlebihan dan paparan matahari akan membantu menghilangkan efek samping sama sekali.

Menurut penelitian yang dikembangkan juga dipastikan dalam Noni juice tidak terdapat toksin atau residu yang berbahaya bagi tubuh dalam konsumsi jangka panjang. Jadi tak perlu khawatir akan ada kerusakan pada lambung, ginjal atau hati setelah pengobatan dengan noni di jangka panjang. Selain juga aman untuk pengidap lupus yang lebih rentan terhadap paparan toksin dan residu.

Jadi kalau seorang pengidap lupus mencari solusi sehat dan aman untuk membantu mereka menjalani hidup normal tanpa terganggu gejala serangan lupus, mereka bisa mengkonsumsi obat herbal lupus terbaik ini, Noni juice.

 ——————————————————————————————

Untuk Pemesanan Produk / Pendaftaran member / Afiliasi hubungi 

Iwan Ahmad Sholihin

TEL / WA / SMS : 0812 8899 7471

Kota :Bekasi Suport seluruh kota di Indonesia
https://www.facebook.com/iwanasmulia

Untuk Pemasangan iklan / menjadi pemosok produk sehat organik silahkan Hubungi Kami



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


Organik Detox 15 Hari Rp 1.071.000,-

Hubungi

Iwan Ahmad Sholihin

TEL / WA / SMS : 0812 8899 7471
https://www.facebook.com/iwanasmulia 

PRODUK SEHAT ORGANIK

gfo melilea greenfield organic Melilea Greenfield Organic 16oz

Harga Special
Rp 539.000,-

gfo melilea greenfield organic Melilea Greenfield Organic 4oz

Harga Special
Rp 157.300,-

Susu kedelai melilea Susu Kedelai Melilea 500gr

Harga Special
Rp 55.000,-

Apple Melilea Melilea Apple Orchard 400gr

Harga Special
Rp 132.000,-

skin care melilea Melilea Skin care , kosmetik melilea
kami berikan Harga Special

Tutorial